You are here: Home » LPPM » Visi dan Misi

Visi dan Misi

LEMBAGA PENELITIAN DAN PEMBERDAYAAN MASYARAKAT (LPPM)

UNIVERSITAS MAHASARASWATI DENPASAR

VISI

Menjadi lembaga penelitian, pemberdaya dan pengembang masyarakat yang handal melalui aplikasi IPTEKS berbasis budaya menuju masyarakat yang madani, mandiri dan sejahtera secara berkelanjutan.

MISI

  1. Mendukung dan mendampingi kegiatan penelitian, pemberdayaan dan pengembangan masyarakat yang dilakukan oleh dosen Unmas
  2. Membangun jaringan kegiatan penelitian dan pengabdian kepada masyarakat, baik secara internal maupun secara eksternal
  3. Mengembangkan Kegiatan Penelitian dan pelayanan yang Kreatif dan Inovatif secara terarah dan intens untuk mewujudkan kekuatan pengembangan ilmu Unmas.
  4. Membangun dan mengembangkan kemampuan untuk mengintegrasikan penelitian dan pelayanan IPTEKS dalam menghasilkan produk unggul.
  5. Mengembangkan kemampuan untuk mengkristalisasikan penelitian dan pelayanan IPTEKS untuk mewujudkan keunggulan keilmuan di Unmas
  6. Memberikan pelayanan yang bernuansa IPTEKS unggul dan relevan untuk memajukan dan memberdayakan masyarakat potensial dalam pembangunan bangsa dan negara.
  7. Menjadikan LPPM Unmas sebagai lembaga yang mampu memberi nilai tambah kepada Unmas dengan selalu memegang teguh etika akademik dan profesi
  8. Membangun dan memelihara sinergi antar fakultas dan pusat studi untuk menciptakan etos kerja yang profesional dalam menjaga kesinambungan karya.
  9. Menghasilkan berbagai jenis penelitian yang bermanfaat, dan mampu memecahkan masalah-masalah kemasyarakatan di tingkat lokal, nasional, dan internasional.
  10. Membangun kerja sama dengan berbagai institusi penelitian di lingkungan perguruan tinggi, pemerintah dan dunia Industri.

Comments are closed.

Scroll To Top