[2025-09-09] Pemberitahuan Batas Waktu Pengunggahan Laporan Kemajuan ( 1 Dokumen )

book

MANAJEMEN JASA

  • PublisherUniversitas Mahasaraswati Press
  • Year2025

Di era di mana industri jasa mengalami perkembangan yang sangat pesat, pemahaman terhadap prinsip dan penerapan manajemen jasa menjadi semakin penting. Dalam buku ini, pembaca diajak untuk mengeksplorasi berbagai topik seperti ciri khas layanan, perilaku pelanggan jasa, manajemen kualitas layanan, strategi pemasaran jasa, serta peran inovasi dan teknologi dalam meningkatkan kinerja layanan. Materi disajikan dengan pendekatan aplikatif dan disertai contoh serta pendalaman kasus agar lebih mudah dipahami dan relevan dengan kenyataan di lapangan.

Judul MANAJEMEN JASA
Tahun 2025
Jenis Buku Buku Ajar
Pustaka Non Fiksi
Terbitan PT Penelitian
Kepengarangan
Penulis :
  • Dr. Agus Wahyudi Salasa Gama, S.E., M.M.
  • Dr. I.G.N.A. Gede Eka Teja Kusuma, S.E., M.M.
Design and Layout :
  • Syaiful Anwar
  • M. Royfan A.
  • G.D. Ayu
ISBN 978-634-7190-16-1
Dimensi Buku 15,5 x 23 cm (Unesco)
Jumlah Halaman 154 Halaman
Ketersediaan 1
Harga Buku Rp. 130.000,-
Beli Buku

Buku Terbaru

NANO-CHITOSAN KULIT UDANG FAMILI PALINURIDAE (SPINY LOBSTER) SEBAGAI BAHAN KEDOKTERAN GIGI TIDAK TOKSIK
2025
Selengkapnya
STRATEGI PEMBELAJARAN DALAM PENDIDIKAN KEDOKTERAN
2025
Selengkapnya
BUKU AJAR UNTUK MAHASISWA KEDOKTERAN ETNOMEDISIN UNTUK DIABETES
2025
Selengkapnya